> All U Can Eat Cascade International Restaurant Gumaya Hotel - Catatan Perjalanan Untari

Friday, January 26, 2018

All U Can Eat Cascade International Restaurant Gumaya Hotel

blogger Semarang di Cascade Gumaya atas undangan Gumaya dan Titik Tengah Partnership
Ada kalanya kita bingung mau makan apa. Ditanya yayang, mo makan apa? Jawabnya terserah. Tapi pas dia yang nentuin, ceweknya ngambek. Pernah gitu? Pasti jawabnya iya. *ini nanya apa curhat sih? Puk puk pak suami.

Urusan makan emang bisa jadi simple bisa juga ribet. Masalahnya kepengennya kan beda-beda gitu. Satunya pingin makan pasta, eh satunya minta korean food, nahlooo

Tapi di Cascade Gumaya, semua itu bisa diatasi, asal bawa duit 159.000 per orang ya, hehe. Karena tiap jumat dan sabtu restoran internasional yang ada di Gumaya Tower Hotel ini menyediakan menu All U Can Eat alias makan sepuasnya.

Mindul (admin gendul) alhamdulillah nih uda pernah cobain AUCEnya Cascade Resto beberapa waktu lalu. Di hari sabtu malem itu mindul dan temen blogger Semarang berkesempatan dinner di Cascade atas undangan Gumaya dan Titik Tengah Partnership.


Dari ruangan besar di lantai dasar yang diberi nama Cascade International Restaurant ini ada stall dan stand yang menggiurkan banget buat pecinta kuliner. Para koki ganteng juga bersiap di balik meja untuk melayani keinginan para tamu.

Sebenernya kalau kamu bingung sebelum ke Cascade, bisa jadi di sini malah tambah bingung, lhawong saking banyaknya. Mindul ceritain sebagian ya. Sebut saja pengen masakan italia, tinggal mendekat ke area pasta, kamu bisa milih mau makaroni, spaghetti, penne atau fetuccini yang diolah dengan beragam saus pilihanmu, pake carbonara, bolognaise atau alfredo. 



Uda ngicipin Italian foodnya bisa pindah ke Korean & Japanese Food, selain ada toppoki dan sushi, kita bisa minta semangkok gyudon, sabu-sabu, sichuan hotpot atau ramen yang kuahnya hangat karena disiram langsung dari panci, duh nikmat banget dah!

Selain itu masih banyak juga hidangan yang ga kalah yummy, buat pecinta daging entah sapi, domba, bebek atau ayam misalnya. Cobain deh beef shank, hongkong style roast duck, short rib bbq sauce, creamy chicken kiev, atau beef wellington yang empuk.

Udah kenyang? Duh masih ada banyak hidangan lainnya yang juga ga kalah endeznya. Mindul sampai lupa namanya apa aja. Tapi kalo mau udahan bisa ambil pencuci mulut di pojokan. Di area itu ada choco fountain yang bisa dicolek pake buah-buahan atau marshmellow empuk dan juga ada eskrim lembut merk diamond yang bisa minta ambilin sama mba cantik.


Kalau diliat dari harga awalnya 159.000/orang kayaknya cukup wow yah. Tapi mindul belum nulis semua makanan yang ada di sana lho, jadi lebih baik kamu dateng sendiri. Nah kalau sudah muterin semua stall yang ada dan sudah ngicipi satu persatu mesti kamu bakal setuju, its million worth than ever! Apalagi Gumaya adalah hotel bintang lima terbaik di Semarang.

Inget ya, kalau All U Can Eat Cascade Gumaya Tower Hotel cuma buka di malam jumat dan sabtu dari pukul 6 sore sampai 11 malam. Biar ga rugi, kosongkan dulu perut kamu sebelum kemari ya 😁

8 comments:

  1. Juaraaa makanannya..terhitung murah untuk makanannya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sepadan sama uang yang dikeluarkan. Eh malah lebih dink saking banyak pilihan

      Delete
  2. pernah ke GUMAYA Sekali waktu ke semarang.... makanannya emang enak sih...


    http://risingecha91.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Wah ... aku paling demen all you can eat di hotel gini :D Hanya Rp 159.000 kita udah bisa menikmati semua menu makanan dan minuman. Asyik bangeeed. Jangan makan dulu di rumah dong ya, kosongin perut hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus kosongin perut dulu haha

      Delete
  4. Pas awal denger 159k per orang, rada shock sih tapi pas mba kasih tau menunya apa aja. Aduh mbaa, rasanya pengen nyobain satu-satu. Eh btw mba, bisa dibawa pulang gak nih? dibungkus gitu lalu masukin ke tas kan gak keliatan :D *niatnya mau buat lauk di rumah, lumayan buat 2 hari atau 3 hari gitu >_<v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan mba sebenernya nyesel kemaren ga maksimal makan semua yang tersedia. Beneran fresh dan enak. Tapi ga brani masukin tas soalnya lampunya terang nti kliatan kan malu. Haha

      Delete