Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Steamboat dan Yakiniku Ekonomis di Digi Steamboat and Yakiniku

Digi steamboat semarang

Pada dasarnya Steamboat adalah makanan berkuah yang dimasak dengan panci khusus dan memiliki beragam isian di dalamnya. Kuliner ini terkadang dinamai juga hotpot untuk menggambarkan penyajiannya yang hangat.

Di Indonesia, steamboat atau hotpot sudah menjadi makanan yang lazim dinikmati oleh masyarakat. Apalagi semenjak steamboat mulai dijual juga di pujasera, gerai makanan di mall dan kedai-kedai yang tersebar di banyak tempat, maka harga seporsi steamboat menjadi makin ekonomis.

Bagi saya pecinta makanan berkuah hangat nan nikmat, kami pun punya sebuah kedai steamboat yang sering jadi langganan sekeluarga yaitu DIGI Steamboat and Yakiniku Jl. Kelud Raya No.88, Semarang.

Entah sejak kapan Digi Steamboat memulai usahanya, kalau tidak salah sih sejak awal 2020 kedai ini sudah hadir dan konsisten menjual menu steamboat dan yakiniku. Dan memang menunya cuma ada set steamboat serta set yakiniku.

Harga yang dibanderol Digi sangatlah ekonomis, yakni mulai dari 50 ribu per paket yang bisa dinikmati 2 orang, itu pun sudah termasuk nasi putih dan dapat juga minum teh/ air mineral. Bila sayur atau bahan yang ada di dalam paket terasa kurang maka pelanggan bisa menambah lagi extra food menu yang harganya pun tetap murah. Begitu juga soal harga minumannya meski hanya tersedia sedikit pilihan.

menu digi steamboat

menu digi steamboat

Nah sekarang soal review rasa. Baik steamboat maupun yakiniku di DIGI sudah pernah saya coba semua. Dengan memilih paket berharga sama yaitu 50 ribu rupiah untuk 2 orang, menurut saya sih cukup sepadan dengan apa yang ada akan dinikmati.

Misalnya pada paket yakiniku, terdapat daging sapi yang diiris tipis-tipis, sedikit daging ayam, potongan sosis dan bawang bombay.

Yakiniku DIGI Semarang
Sedangkan untuk paket steamboat isinya seperti kembang cumi, chikuwa, bakso, jamur, aneka sayuran dan mie soun.

steamboat DIGI Semarang
Ya itulah sedikit review sebuah kedai steamboat ekonomis yang ada di Kota Semarang, yaitu Digi Steamboat dan Yakiniku. Mungkin cocok untuk yang mencari hidangan berkuah hangat dengan harga terjangkau dan tidak perlu memikirkan cucian piring sesudah menikmatinya, hehehe.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman pembaca untaritravelnotes .


Post a Comment for "Steamboat dan Yakiniku Ekonomis di Digi Steamboat and Yakiniku"