Meriahnya Funtastic Persian New Year’s Eve 2019 Bersama Pesonna Hotel Semarang


Tahun Baruan kemarin kemana gaes?

Sama keluarga di rumah, liat kembang api di spot terbaik, atau justru merenung di rumah karena hujan?

Duh kayaknya kesian banget ya kalo di rumah aja, apalagi kalo sendirian, hihi. Eh tapi engga juga ding, apapun itu cara menyambut tahun baru, buat saya sih di-asikin aja.

Kebetulan nih, untuk malam pergantian tahun 2018 ke 2019 saya ga di rumah aja seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi dapat kesempatan untuk ikutan Funtastic Persian Night bersama Pesonna Hotel Semarang.

Sesuai tema yang diusung, malam itu ruang Diamond Ballroom Pesonna Hotel Semarang disulap dengan dekorasi ala Timur Tengah. Ga terkecuali para karyawan yang bertugas melayani tamu semuanya memakai pakaian bernuansa gurun pasir seperti Abaya, Gamis, dan Thobe (sejenis jubah).

Eh iya, ada juga yang pakai kostum ala Aladdin lho. Tapi sayang Putri Jasminenya ga diajak ikutan 😁, mungkin lagi meriang jadi di rumah aja, hehe.


Awalnya agak pusing sih mau pake kostum apaan ya biar ga saltum, tapi setelah cari-cari aksesoris yang ada di rumah akhirnya begini aja deh (liat foto di atas ya). Tadaaaa.... Ga jauh-jauh juga ama style sehari-hari sih, cuma tambahin kalung ama bros aja jadi dah, hihi.


Pas kami datang di panggung yang bermandikan lighting berwarna-warni, Bhinaya Band sedang manggung dengan menyanyikan beberapa lagu. Baru pertama kali sih saya denger suara mba vokalisnya Bhinaya, tapi jujur ya, suaranya enak banget. Ga salah lah kalau Pesonna Hote hire mereka malam itu.


Selain Bhinaya Band, para tamu juga disuguhi penampilan para kru Pesonna Hotel yang ber-fashion show memeragakan busana-busana muslim di panggung. Wah ga nyangka ternyata mereka ga cuma piawai melayani tamu hotel dengan baik, tapi mba-mba dan mas-mas Pesonna Hotel Semarang juga pede melenggang bak pragawati dan pragawan nasional.

Acara juga diselingin beberapa games dan giveaway yang bikin deg-degan, tapi sayangnya di sesi ini saya belum rejeki gaes.

Oiya, sembari menikmati hiburan, kami juga dipersilahkan mengambil makanan yang udah disediakan. Back to theme yaitu Funtastic Persian, semua masakan yang disajikan malam itu berciri khas Arabian dan Timur Tengah. Saya cuma paham nasi biryani dan swawarma karena pernah makan sebelumnya dan ada yang jual di Semarang. Tapi selain itu ada juga masakan lainnya yang ga kalah enaknya dari chef Pesonna Hotel Semarang.

Malam makin larut dan menjelang detik-detik 2019, DJ Ellen muncul mengajak para tamu menghentak lantai hotel sambil countdown bareng-bareng, 5..4..3..2..1 suara terompet bersahutan sembari balon-balon di atas panggung dilepaskan. Para tamu pun berebut balon karena di dalam balon-balon ini banyak hadiah yang dibagikan.

Ga mau kalah saya pun gercep beberapa balon. Ga sia-sia karena akhirnya saya dapet 1 balon yang isinya hadiah menginap di Meotel Purwokerto. Alhamdulillah!

Selamat Tahun Baru 2019 semuanya, 🎉🎊



7 Komentar untuk "Meriahnya Funtastic Persian New Year’s Eve 2019 Bersama Pesonna Hotel Semarang"

  1. Wah menyenangkan sekali bisa berkesempatan ikut Funtastic persian night di tahun baru kemarin

    BalasHapus
  2. Selamat tahun baru mbak :D
    Meriah banget acaranya mbak...tapi ga ada hiburan tarian khan timur tengah yaa mbak...?khan bisa jdi seru kalau tariannya, tamu jga bisa ikutan goyang :D

    BalasHapus
  3. Enaknya bisa ikut acara itu, saya belum bisa ikut karena lagi tidak di semarang, huhuhu

    BalasHapus
  4. Dr gambarnya aja nampak mewah, seru nampaknya,,, sungguh malam tahunan yg luar biasa. Jd kepengen ikutan rasanya, yaaa siapa tau tahun depan bs... hehehe

    BalasHapus
  5. Wah dpt hadiah juga ya mbak un akhirnya. Keren mbak stylenya, udah persian kok. Dekorasinya mendukung sekali ya. Makanannya pasti enak. Seru bgt kyknya ya acara tahun baruannya di sini

    BalasHapus
  6. Acaranya seru ya, yaaah emak-emak yang masih punya baby seperti saya mana bisa keluyuran sampai tengah malam. Jadi malam tahun baru sama keluarga saja di rumah

    BalasHapus
  7. Seneng ya Mba Unt, tinggal di Semarang mudah dapet job dan relasinya. Kalau di Comal sepi, makanya mainya ternak blog hahaha. Ini yang kemaarin itu ya, aku tahun baru bobo gasik nggak kemana-mana

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel