Buka Puasa Bersama di Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan Nuansa Kampoeng Melayu


Assalamualaikum temans,
di bulan Ramadhan tentu sudah biasa ya mendapatkan ajakan atau undangan untuk bukber alias buka bersama. Yes, memang bukber adalah salah satu ajang silaturahmi yang sering dinantikan karena bisa merekatkan kembali jalinan persahabatan serta kekeluargaan.

Jika temans tinggal di Semarang, dan ingin bukber di tempat yang nyaman, ada live music, live cooking serta punya hidangan yang yummy, untaritravelnotes punya rekomendasi nih. Yaitu di Hotel GranDhika Semarang yang terletak di Jalan Pemuda alias kawasan segitiga emasnya kota Semarang.

Hotel GranDhika di tahun ini menawarkan Paket Buka Puasa Bersama bertema Kampoeng Melayu dengan harga 110nett/orang. Lalu apa saja yang bisa kita dapatkan dengan harga sekian?

aneka kue dan kudapan tradisional di Hotel GranDhika

Dengan memesan paket Buka Bersama di Resto Kapolagha yang ada di lantai 1, kita dapat menikmati aneka panganan istimewa mulai dari ta’jil, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Sesuai dengan tema utama yaitu Ramadhan Kampoeng Melayu, menu-menu istimewa bercitarasa masakan Melayu dipilih untuk meramaikan pilihan kuliner berbuka puasa.  Misalnya, pengunjung dapat menikmati hidangan seperti Laksa Melayu, Mie Lender, Nasi Lemak, Sate Godog, Ayam Pingteh, Soto Melayu, Nasi Kebuli.

Live cooking dari chef GranDhika Hotel


Di bagian kudapan dan hidangan penutup ada pula Leng Chee Kang, Bubur Cha Cha, Ang Ku Kueh, Kuih Ketayap, dan kuliner Melayu lainnya. 

Dessert yang menggugah selera

Aneka es

Selain menu yang sangat menggugah selera untuk berbuka bersama ini, Hotel GranDhika Pemuda Semarang memberikan kejutan spesial untuk tamu-tamu Ramadhan Kampoeng Melayu.

Yaitu dengan memberikan doorprize smartphone Oppo A3S dan juga grandprize Samsung Galaxy A9 yang akan diundi di akhir periode Ramadhan. Wuih asyik nih siapa tau rejeki kan.

Selain hadiah utama tersebut, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga masih punya hadiah kejutan yang dibagikan setiap hari berupa voucher belanja dari brand busana muslim ternama, seperti Ina Priyono. Waw, setelah bukber bisa langsung belanja dong nih.

Mini burger berisi ayam dan sambal matah. Sungguh lezat!

Paket Buka Puasa Bersama Ramadhan Kampoeng Melayu Hotel GranDhika Pemuda Semarang tersedia mulai tanggal 6 Mei – 3 Juni 2019.

Demi kenyamanan, buat temans yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Agung di nomor telepon/WhatsApp 081249752056 atau Dani di nomor telepon/WhatsApp 082227174559.
admin untaritravelnotes di Hotel GranDhika Semarang

24 Komentar untuk "Buka Puasa Bersama di Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan Nuansa Kampoeng Melayu"

  1. Aduh nama restorannya agak susah lidah saya bacanya hehehe...
    Tapi masakan Melayu nya cukup mengenal. Secara dulu saya pernah kerja di orang Melayu dan menikmati hidangan hidangan itu selama kerja di sana

    BalasHapus
  2. Suka deh sama dessertnya, lucu dan menggiurkan... Saya dl sebulan di semarang, tahu gt mampir sana, hihiihi .

    BalasHapus
  3. Uwaahh menunya enak enak banget. Aku termasuk yang Iyes mskan masakan melayu. Cocok di lidah

    BalasHapus
  4. Hotel Grandika ini memang salah satu hotel di Semarang yang terkenal ya dan lokasinya strategis pula di tengah kota. Cocok banget buat tempat acara apa pun, termasuk acara buka puasa bareng. Ih jadi kangen Semarang saya. Udah lama gak pulkam

    BalasHapus
  5. Wah asik nih sudah makan enak, kenyang dengan varian jenis makanan dan minuman yang berbeda. Plus dapat kesempatan memenangkan undian handphone di hotel Grandika. Nikmatnya berbuka puasa di hotel

    BalasHapus
  6. Hidangan buka puasanya bikin ngiler semua nih, ada tahu gimbal gak mbak? hihihi

    BalasHapus
  7. Burger nya aku suka tuh mba, ada akulturasi dua cita rasa yaitu makanan bule dan sambel khas nusantara. Makanan lainnya enak semua, sayang perut gak mampu menghabiskan nya, hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyesel ambil satu doang ya mba. Enaak banget

      Hapus
  8. Mbak please itu makanannya enak-enak banget. Apalagi desert dan burger nya bikin makin lapar ini hehe. Memang kalau buka di Hotel makananya juga lux ya.

    BalasHapus
  9. ciri khas masakan melayu utk buka puasa di hotel favorit semarang kaya grandhika betul2 jadi daya tarik. Pantesan banyak peminatnya ya. Ditunggu masakan nusantara lainnya nih

    BalasHapus
  10. Wuah mba aku tertarik banget lihat kue2 tradisionalnya.. ada kue lumpur mailuv 😆 paling suka kalo makan di hotel ada camilan2nya gituu pasti kuambil duluan hihi

    BalasHapus
  11. Praktis banget...booked lewat telp, lalu bisa menikmati kemewahan makan di hotel Grandhika Semarang.
    Aku suka banget dessert nya ... penampilannya menggoda.

    BalasHapus
  12. Buka puasanya jadi lebih meriah ya mba, selain bisa menikmati hidangan berbuka puasa khas grandhika semarang, juga bisa belajar nih hidangan berbuka puasa ala hoteh mewah... menunya beragam banget ya, jadi bisa milih menu apa yang sesuai selera

    BalasHapus
  13. Waah ena ena ik,

    Kapan ajak aku mamam di grandhika mbaa? Hehehe


    BalasHapus
  14. Jadi pengen main ke semarang...padahal jelang ramadhan kmrn ada yg ngajak ke semarang hehe..tp bentrok akunya hrs jenguj anak di pesantren...btw makananya ku suka deh..

    BalasHapus
  15. Menu-menunya menggugah selera semua nih mbak. Serunya bukber nih sambil silaturahmi .

    BalasHapus
  16. Wah menunya enak-enak nih. Komplit banget ya kuliner khas Melayunya. Banyak yang belum pernah kucobain.

    BalasHapus
  17. Baru nih aku lihat di hotel ada burger. Plus dengan kearifan lokal sambal matah. Hihi.

    BalasHapus
  18. Eyaampun, aku ngiler dengan makanan tradisionalnya. Enak-enaaaak buat buka. :D

    BalasHapus
  19. Wuiiih... burger isi sambal matah? Mantab bener. Bisa huhah huhah ini kalau menyantapnya. Aku kok tertarik yang dimasak via live cooking ya, rasanya seger banget tuh maem yang fresh from kompor gitu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak burgernya mba. Apalagi kalo pecinta sambal kek aku

      Hapus
  20. Jadi pengen buka puasa di sana juga mba. Rrservasi ah, ku simpan nomornya yaa mbak..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel