Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LingoAce Platform Belajar Mandarin dengan Kurikulum Singapura

Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa asing yang bisa dijadikan bekal untuk memperluas cakrawala dan menambah pengetahuan. Hal ini bisa diperoleh lewat pengalaman-pengalaman ketika bertemu dengan orang-orang yang berkomunikasi menggunakan bahasa Mandarin maupun berkunjung ke tempat atau negara yang masyarakatnya menggunakan bahasa Mandarin. Lebih dari itu, bahasa Mandarin juga bisa menjadi salah satu skill untuk mengembangkan karir.

Belajar di LingoAce dengan Kurikulum Singapura

Salah satu hal yang penting diperhatikan ketika ingin menjalani proses belajar adalah kurikulum yang ditawarkan. Dalam hal ini, LingoAce selaku penyedia kursus menghadirkan kurikulum yang memperhatikan kebutuhan anak yang ingin belajar bahasa Mandarin. Pengembangan kurikulum di LingoAce diperhatikan dengan serius. Adapun salah satu kurikulum yang digunakan adalah kurikulum Singapura. Lewat kurikulum ini, anak yang sudah memiliki dasar bahasa Mandarin bisa lebih terbantu dalam belajar bahasa Mandarin.

Meningkatkan Skill Berbahasa Mandarin

Upaya meningkatkan skill berbahasa Mandarin tentunya bisa menjadi langkah awal untuk membuka kesempatan yang lebih luas. Adapun kesempatan yang dimaksud di sini bisa mengarah pada kesempatan memperluas cakrawala dan ilmu pengetahuan serta kesempatan untuk mengembangkan diri ke depannya.

Berbicara seputar belajar bahasa Mandarin seperti di atas tentulah menjadi hal yang menarik untuk di bahasa pada era sekarang ini. Bahasa Mandarin termasuk bahasa yang mengglobal dan banyak digunakan di ranah global. Oleh karenanya, orang tua bisa memilih untuk membekali anaknya dengan skill bahasa Mandarin. Keterampilan berbahasa Mandarin bisa menjadi salah satu bekal bagi anak untuk menyongsong masa depannya.

lingoace

LingoAce hadir sebagai tempat les Mandarin online yang menyenangkan. LingoAce senantiasa berupaya menjadi kursus bahasa Mandarin berkualitas dengan menghadirkan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Kelebihan tersebut di antaranya hadir lewat pengembangan kurikulum yang dilakukan oleh pakar kurikulum global dan desainer kreatif. Selain itu, variasi kurikulum juga dirancang menggunakan silabus global yang mana dalam hal ini dilakukan pengembangan berbagai macam program dan kelas untuk berbagai kebutuhan umur serta tujuan yang berbeda-beda.

LingoAce menghadirkan 2 pilihan program yakni international program dan Singapore program. Masing-masing program berdurasi 55 menit untuk anak usia 6 hingga 15 tahun. Untuk international program sendiri akan menggunakan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi global, sementara untuk Singapore program akan menggunakan silabus yang berdasarkan dari Kementerian Pendidikan Singapura. Hanya Selaku platform EdTech global, LingoAce menyediakan pembelajaran bahasa yang menarik, autentik dan efektif guna memenuhi kebutuhan murid.

Dengan adanya berbagai kelebihan yang dimiliki oleh LingoAce ini, tentu saja Anda selaku orang tua bisa mengambil pertimbangan dan keputusan untuk mendaftarkan anak Anda mengikuti kursus di LingoAce. Sebagai awal yang baik, Anda selaku orang tua bisa mendaftarkan anak Anda ke kelas free trial LingoAce. Tanpa biaya alias gratis! Tunggu apalagi? yuk segera daftarkan anak Anda di LingoAce.

Post a Comment for "LingoAce Platform Belajar Mandarin dengan Kurikulum Singapura"