Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang, Asyiknya Berenang di Infinity Swimming Pool


Menginap di Louis Kienne Simpang Lima Semarang, sudah pasti yang diincar ya itu tuh, infinity pool-nya. Penasaran gitu loh kaya apa bentukan dan sensasi berenang di kolam renang tak berujung *halah.

Tapi sebelum cerita soal itu saya mau curhat fasilitas dan hal lainnya yang ada di Louis Kienne Simpang Lima. Bakalan panjang nih, jadi siapin cemilan dulu kalau mau baca 🍩🍠🍗🍙🍘🍜 *bujug buset banyak amat.

Tarif menginap di Louis Kienne bisa dibilang ga mahal-mahal amat, apalagi kalau anak sultan 👳. Sekitar 500 ribu rupiah udah bisa bobok semalam di kamar tipe deluxe, mungkin kalau weekend ya beda rate dikit.


Kamar yang kami pilih kemaren tipe deluxe twin, sayangnya tanpa paket sarapan. Pas masuk ke kamar, kesan sempit terasa banget. Lebar jarak antara bed ke tembok yang terpasangi smart tv cukup mepet. Untungnya masi ada ruang di antara bed dan di deket kursi baca untuk shalat.

Sebelum kami masuk ke kamar, suami yang duluan check in rada 'mere-mere' (marah-marah). Gara-garanya lift LK tuh lama banget dan ribet. Kebetulan my hubbie lagi kambuh asam uratnya, jadi buat jalan dari kamar tuk jemput bininya yang cantik di lobby rasanya tuh kayak jalan ribuan kilometer 😓.

Dan setelah saya coba sendiri, selain liftnya lama, juga nyebelin banget. Soalnya gini, saat kita sudah ngetap & pencet nomor lantai, tapi kalau kemudian ada orang lain masuk ke lift dan ngetap kartu, maka kita juga kudu ngetap kartu lagi. Nah itu bayangin kalau nginep di lantai paling pol trus tiap lantai ada yang ngikut, bisa kelar berapa purnama cuma untuk sampai ke kamar yang kita tuju.

nungguin lift sambil duduk ganteng dulu
Untungnya pas udah merebahkan boyok di kasur, lelah dan penat terbayar sudah. Bed Louis Kienne bukan kaleng-kaleng deh. Kayaknya selama staycation pindah-pindah hotel, ini kasur paling empuk dan paling lega yang pernah kami coba. Walaupun tipe twin, tapi per kasurnya masih bisa muat 2 orang. Duh jadi pengen ku boyong ke rumah.




Pagi harinya karena ga pesen kamar sekalian breakfast, kami makan mie instan seduh dulu buat ganjel perut, baru setelah itu menuju kolam renang di lantai paling atas. Oya, selain infinity pool, di lantai yang sama juga tersedia gym bebas akses buat tamu hotel.

Infinity pool Louis Kienne Simpang Lima Semarang airnya biasa aja sih, maksudnya ga dingin tapi ga anget juga. Mungkin kalau renangnya malem ya dingin, tapi ketika udah kena sinar matahari jadi biasa aja.

Selain itu kolamnya dibagi 2 bagian, yang kecil buat bayi atau balita dan sebelahnya yang lebih luas buat anak dan orang dewasa. Ga usah takut kelelep, wong dalemnya cuma sekitar 120 centimeter-an.

Dan setelah seliweran dari ujung ke ujung, emang sensasi berenang di rooftop pool ini beda banget. Sesekali kami dan pengunjung lain berhenti di tepian kolam sambil menikmati pemandangan bebas hambatan ke area Simpang Lima Semarang.

Sayang ketika matahari makin naik, makin panas lah sinarnya. Terpaksa kami sudahi pengalaman berenang di Infinity Swimming Pool Louis Kienne Simpang Lima Semarang ini. Semoga kapan-kapan bisa bobok dan berenang di sini lagi. Aamiin.



3 Komentar untuk "Louis Kienne Hotel Simpang Lima Semarang, Asyiknya Berenang di Infinity Swimming Pool"

  1. wah infinity pool nya bikin mupeng banget sih ini, kujadi ingin ikutan bobok dan berenang disana juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pesen aja di aplikasi mba. Ajak2 ya nanti. Hihi

      Hapus
  2. Ga tahan lihat kolam reanngnya :) Betah deh ga mau naik2 hehehe :) Tipe kamarnya deluxe twin bagus sih tapi sayang ga ada sarapannya ya hihihi.... Boleh lah kpn2 kalo ke Semarang coba nginep di sini. TFS ya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel