Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ngabuburit Asyik Buka Bersama di Harris Hotel Semarang

Menu buka bersama Harris Semarang

Di bulan puasa, bagi umat muslim yang menjalankan puasa, ketika momen berbuka datang seringkali menjadi momen yang spesial. Apalagi jika berbuka tidak sendirian alias berbuka bersama teman atau keluarga, pastinya makin meriah dan menyenangkan.

Nah kalau sedang di Semarang, ada satu tempat yang bisa dijadikan rujukan tempat bukber yaitu Harris Hotel Sentraland Semarang.

Berlokasi di Jl. Ki Mangunsarkoro No.36, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah (satu gedung dengan Sentraland Mall), Harris tak hanya bisa menjadi hotel rekomen untuk menginap selama berada di Semarang, tapi juga cocok banget sebagai tempat bukber All You Can Eat. 

cheese wheel pasta

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menu yang ditawarkan oleh Harris sangat beragam. Total ada lebih dari 188 menu setiap harinya, dari takjil, makanan berat, aneka dessert, bermacam jenis minuman, bahkan juga berbagai varian sambal. Saking banyaknya, siapa saja yang berbuka di sini pasti bingung mau makan yang mana terlebih dahulu, termasuk saya yang bukber bareng blogger di Harris pada hari Kamis, 7 April 2022.

Dari 188 varian menu, untuk tahun 2022 kali ini ada menu spesial yang menjadi andalan yaitu Cheese Wheel Pasta, Sobat Saru dan Es Campur Cake. 

Sobat Saru Soto babat
Sobat Saru

Oiya, Sobat Saru di sini maksudnya Soto Babat Sambal Paru ya teman-teman, jadi tenang saja tidak ada "saru" yang berkonotasi negatif dalam makanan ini, hehehe. 

Dan jika teman-teman tidak bisa makan babat boleh minta ganti ayam lho. Pokoknya jangan sampai melewatkan ini karena rasanya memang endeuzz.

Bukber Harris Hotel Semarang

Berbuka puasa di Harris Semarang cukup membayar earlybird 138K (normal 168k) dan max pemesanan sebelum 30 Maret 2022.

Untuk anak usia 6 - 12 tahun 88K / pax dan GRATIS untuk anak di bawah 6 tahun.

Dan teman-teman bisa mendapatkan free 2 pax untuk reservasi 15 pax. Cocok banget kan kalau mau bukber rame-rame di Harris Hotel. 

Mari rayakan momen kebersamaan dan berbuka puasa bersama teman, keluarga dan kolega di Ngabuburit Asyiik Vol.4, Bright Ramadan di @harris_semarang.

Siapa tahu teman-teman bisa mendapatkan Giveaway Logam Mulia yang dibagi setiap minggunya lho.

Untuk Info & Reservasi silahkan hubungi 024 -7653 0000 atau melalui DM instagram di akun @harris_semarang.

Post a Comment for "Ngabuburit Asyik Buka Bersama di Harris Hotel Semarang"