Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mie Ayam Level Shanum 99 Miago Favoritku


Sejak bermukim di Semarang, jujur saja saya belum pernah menemukan mie ayam kuah yang cocok di lidah. 

Tapi syukurlah karena orang Indonesia itu sangat kreatif, ada menu variatif dari mie ayam yang akhirnya saya gandrungi. 

Namanya Miago, kependekan dari Mie Ayam Goreng. Pertama kali saya mencicipi miago di sebuah kedai Miago yang cukup terkenal di Semarang, tapi yang jadi favorit hingga sekarang malah yang ada di Jalan Puspogiwang Timur. 

Kedai Mie Ayam Level Shanum 99 ini biasa aja tempatnya. Tidak sulit dicari jika kita melewati jalan Puspogiwang Timur karena lokasinya persis di sebelah butik fashion New Athalia. Dengan layar spanduk berwarna merah yang eye catching, pokoknya gampang ketemu lah kalau belum pernah kemari. 

Bukan hanya miago saja menunya, mereka juga punya mie ayam kuah klasik, mie ayam mangkok pangsit, dan mie ayam goreng ceker. Untuk level bisa kita pilih dari level 0 alias tidak pedas hingga level 5 yang bisa bikin bibir dower, hehehe. Kalau saya sih cukup level 2 sudah megap-megap. 

Sedangkan untuk minuman ya standart saja sedia es teh, es jeruk gitu. 

Lalu kenapa sih saya paling suka miago dari Mie level Shanum ini? Karena di lidah saya pedas manis gurihnya paling pas dibanding makanan sejenis di tempat lain yang kadang terlalu manis atau terlalu asin. Pun mengenai porsinya yang ga kebanyakan atau kurang banyak. Tapi ini kan penilaian subjektif ya, bisa saja buat teman-teman akan berbeda. 

Namun layak lah dicoba dan dihampiri jika main ke Semarang. Kalau sudah cicip, silahkan komen di kolom komentar ya. Apakah sama dengan saya nih seleranya? 😁

Post a Comment for "Mie Ayam Level Shanum 99 Miago Favoritku"