Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yeay, Dapat Perk Sticker dari Local Guides Google Map


Reward dari Local Guides ternyata ga melulu voucher.

Seperti yang saya dapat dari Local Guides untuk reward bulan November 2018. Ketika yang lain diemail kode voucher Airy, eh saya malah ga dapat sendiri. Kirain Local Guide sentimen ama gue, ternyata ga dink 😝. Ga seberapa lama saya pun menerima email, tapi hadiahnya beda, yaitu stiker spesial yang tentu ga dijual bebas.

Inilah penampakannya...

Sticker ini dikirim dari Essex, England via pos. Jujur saya seneng banget. Karena ini bukti betapa niatnya Google Local Guides kirim hadiah buat membernya yang berkontribusi aktif.

So, Meski isinya hanya selembar stiker dan kertas berisi ucapan penyemangat tapi karena asli jauh-jauh dari Inggris dan alhamdulillahnya bisa sampai dengan utuh ke Semarang, saya merasa bahagia.

Kayaknya stiker ini bakalan saya simpen utuh begini saja dalam amplopnya yang berwarna orange. Ga bakalan dipake meski seharusnya stiker ini ditempel di barang-barang seperti tumbler, case smartphone atau notes. Tapi kok sayang ya, jadi sebaiknya tetap utuh saja dan untuk bukti bahwa saya pernah dapat reward dari Google Local Guides.

Sekian curhat kali ini dapat sticker dari Google Local Guides. Teman-teman ada yang pernah dapat perk serupa atau lebih ciamik lagi? Share dong di kolom komentar...

12 comments for "Yeay, Dapat Perk Sticker dari Local Guides Google Map"

  1. Nah ini, sayang waktu di semarang beberapa tempat yang pernah disinggahi jarang aku ulas baik wisata dan kuliner atau hotel, nah ketika di jakarta kan kemana2 selalu pakai maps, abis dari tempat abcd, muncul terus dan minta diulas,akhirnya aku ulas aja, mayan nih poinnya jadi local guide asyik juga ya mbak un :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba vita tuh lebih muter2 padahal loh. Lumayan kalo ditulis review jadi banyak

      Delete
  2. Senengnya. Aku belum pernah dapet mbak. Musti semangat review n ngeblog lg nih ya

    ReplyDelete
  3. Ya ampyun ini lucu banget mbak stikernya..aku kapan hari juga dibawain postcard dari UK gambarnya lucu banget...kemarin juga di email sam local guide dani udah lama nggak review kami merindukanmu jadi GR wkkwkw

    ReplyDelete
  4. Selamat yaa mba atas hadiah spesialnya dr google. Sy ngga tll aktif d google, tp kalau suami dapat bonus sy seneng bgt hehe, apalagi kalau dpt tiket nginep d hotel..itung2 liburan singkat :)

    ReplyDelete
  5. wahhh asik nih.. saya juga kepengen dapet surat cinta dari google localguides. wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Temenku ada dapet kaoskaki lucu bangeeett huwaaa bete aku gak dapet padahal levelnya lebih tinggi wkwkwk. Selamat yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya temenku juga banyak yang dapet kaos kaki. kan pengeeen

      Delete
  7. Anonymous20 July, 2022

    dapat sticker itu local guides level brp kak?

    ReplyDelete
  8. udh dapat 2x, kaos kaki dan badge (kayak pin gitu) lucu banget

    ReplyDelete