Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi Bersama Teman

Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi Bersama Teman

Berlibur bersama teman memang jadi hal yang menarik. Berbeda dengan liburan dengan keluarga yang kadang kurang seru karena lebih kaku. Jika kamu bisa menjadwalkan liburan bersama teman, Jogja jadi tempat yang cocok untuk dijadikan destinasi wisata bersama teman-teman.

Di jogja banyak terdapat tempat menginap yang murah. Belum lagi makanan di Jogja murah-murah. kamu bisa liburan ala backpacker ke Jogja. Kamu bisa memesan tiket agar lebih terasa ala Backpakernya. Bagi kamu yang berasal dari Jakarta, naik kereta api juga jauh lebih mudah. Pesan tiket kereta Jakarta Jogja dari jauh hari di blibli.com agar kebagian. Nah, baru tentukan mau kemana, berikut referensi wisata Jogja.

1. Candi Borobudur

Belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke candi Borobudur. Candi yang sudah mendunia ini, tidak akan membuat kamu rugi untuk datang. Kamu sebagai anak muda akan merasakan bahwa Indonesia adalah negara yang sangat kaya akan sejarahnya. Kemegahan candi Bodubudur juga bisa dijadikan latar foto yang keren. Kamu bisa membawa drone untul melihat kemegahan candi Borobudur dari atas.

2. Malioboro

Kamu yang belum pernah ke Jogja, wajib sekali datang ke Malioboro. Malioboro ini terdapat di jantung kota Jogja, menyajikan keindahan malam dan trotoar yang menjajakan dagangnya. Jadi kamu bisa menikmati kuliner di sepanjang jalan Malioboro. 

Kamu juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga di Malioboro dengan harga yang murah. Atau bisa naik kendaraan yang berhiaskan lampu-lampu sebagai cerita ketika sampai di rumah.

3. Goa Jomblang

Pernahkah berfoto bersama cahaya yang indah layaknya di surga? Jika belum, maka kamu wajib sekali berkunjung ke tempat yang satu ini. Di goa Jomblang ini ada lobang yang akan membuat cahaya matahari masuk lewat lobang atas tersebut. Kamu akan turun ke dalam goanya dengan tali, ketika di bawah dan akan merasakan betapa indahnya dunia. Kamu bisa bersama teman-teman mengalami hal yang menantang. Di dalam goa kamu bisa bersama banyak teman karena bisa sampai 20 orang.

4. Puncak Kosakara

Kamu bisa menikmati wisata alam yang lengkap di puncak Kosakara ini. Dari atas puncak Kosakara ini kamu akan menikmati pemandangan laut, dan hamparan bukit hijau. Puncak Kosakara ini bagus sekali untuk dijadikan lokasi syuting. Jadi bisa bersama teman berfoto dan melakukan permainan yang seru di atas bukit Kosakara ini. Kamu juga bisa menjadikan latar puncak Kosakara menjadi foto prewedding bersama pasangan di kemudian hari. Bahkan di sini bisa lho berkemah bersama teman-teman di puncak kosakara ini. Kamu pun bisa menyewa tenda dengan rentang harga 70 ribu hingga 100 ribu rupiah saja.

5. Pantai Depok

Sudah ke puncak Kosakara, saatnya kamu berkunjung ke pantai Depok. Di pantai Depok ini kamu bisa menikmati ikan yang sangat enak. Wisata kuliner dengan bahan uatam ikan segar, akan kamu rasakan jika berkunjung ke pantai depok. Namanya memang seperti daerah di Jakarta, jadi bagi kamu anak Jakarta bisa datang kesini. Ombak yang ada di pantai depok ini juga sangat bagus. Jadi kamu tidak akan kecewa datang ke pantai depok.

Sudah tahu bukan wisata di Jogja? Nah, sekarang waktunya kamu merencanakan bersama teman kapan liburan bersama tiba. Dengan begitu kamu bisa membeli tiket kereta Jakarta jogja di blibli.com dengan tanggal yang sudah ditentukan. 


Post a Comment for "Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi Bersama Teman"