Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar All U Can Eat Buka Bersama di Semarang

All U Can Eat alias makan sepuasnya memang ngetren di kalangan eksekutif karena setelah bayar 1x konsumen bisa sepuasnya menikmati hidangan yang ada di lokasi. Eh omong-omong ini kaya kita dateng ke kondangan ya, nyumbang 1 amplop tapi bawa sekeluarga, wkwkwk sadees banget. Kalau di AUCE ya kagak bisa lah kaya gitu, karena akan dihitung per kepala.

Kalau kamu lagi cari mana saja tempat yang menyediakan AUCE untuk acara buka bersama di Semarang, simak postingan ini ya.


1. Hotel Gumaya


Yang paling saya ingat tentu di Gumaya karena kebetulan pernah dapat kesempatan mencicipi AUCE dari Cascade Restoran Hotel bintang 5 di Semarang ini. Harga per pax atau per orangnya 159.000. Cukup menguras kantong memang, tapi rasa dan kualitasnya ga usah diragukan lagi. Mo makan nasi, seafood, dessert, indonesian atau european food disajikan komplit di restoran Cascade Gumaya.

2. Hotel Aston



Bertema RAMADHAN DI KAMPOENG, Hotel Aston menyediakan paket buffet all u can eat dengan banyak pilihan masakan citarasa lokal dari koki profesional di JADE Cafe and Resto yang bisa dinikmati dengan harga 98.000 per orang mulai dari pukul 5 sore. Saya pernah mencicipi masakan para koki profesional di Hotel Aston pada acara buka bersama tahun lalu, dan menurut saya ciamik ndez!

3. Hotel Pandanaran

Cukup dengan RP. 65.000 per pax, sudah bisa menikmati makan sepuasnya di hotel yang terletak di jalan Pandanaran ini. Menunya pun berbeda setiap harinya. Jadi mo tiap hari buka puasa di Auce hotel pandanaran? Bisa banget lah yang penting ada duitnya, hehe.

4. Hotel Dafam

Chef Hotel Dafam Semarang akan menyajikan aneka menu berbeda setiap harinya. Harganya juga cukup terjangkau ga sampai 60 ribu rupiah per orang bisa makan sepuasnya.

5. Hotel @Hom


 

Diberi nama Ramadhan Dug Dug, hotel @Hom punya paket buka puasa Rp. 69.999 per pax dengan menu yang berbeda setiap harinya sudah termasuk tajil.

6. Hotel Neo Candi


Harga 50ribu untuk 1 orang yang dipatok Hotel Neo Candi sudah nett alias include pajak. Dan untuk anak di bawah 5 tahun free, sementara itu untuk di atas 5 tahun harus bayar full. Soal menu berbuka yang disajikan Hotel Neo Candi setiap harinya akan ada beda menu termasuk tajil dan minuman segar.

7. Hotel Star


Dinamai bu bariah yang merupakan kependekan dari Buka Bersama Murah Meriah, hotel yang punya rooftop swimming pool ini membandrol paket all u can eatnya dengan tarif Rp. 69.000 per pax. Menu yang disajikan juga berganti setiap harinya ya.

8. Hotel MG Setos


Hotel MG Setos yang berlokasi di Jl. Inspeksi, Gajahmada, Semarang ini menyediakan menu berbuka berupa takjil, main course, kletikhan, appetizer, soup, live cooking, minuman dan aneka sambal dengan Rp. 95.000 per pax.

9. Hotel Noormans


Dengan tema Ramadhan Nusantara Hotel Noormans menyuguhkan menu khas Nusantara dengan rasa yang nikmat. Ada berbagai pilihan ta’jil yang menyegarkan, salad, aneka sup dengan pelengkapnya, menu pojok kaki lima (live cooking), pilihan dessert yang banyak serta sudah termasuk minuman. Hanya dengan Rp.69.999,net/orang bisa makan sepuasnya.

10. Hotel Grasia


Ifthar package alias paket berbuka dari Hotel Grasia cukup terjangkau yaitu Rp.57.000 per pax, dan tiap booking 10 pax bisa dapat gratis 1 pax. Asyiknya lagi setelah pesan tempat kita bisa ikut doorprize berhadiah TV LED, handphone dan barang lainnya hanya dengan follow IG Hotel Grasia, upload foto dengan hashtag #hotelgrasia dan mention di IG atau fanpage Hotel Grasia. Siapa tahu kamu yang beruntung dapat hadiahnya.

11. Hotel fave Diponegoro


Hotel yang bernuansa pinky-pinky ini juga membuka paket all u can eat di bulan ramadhan. Yaitu dengan harga Rp. 59.000 sudah bisa menikmati 6 jenis hidangan utama, takjil, live cooking dan aneka salad yang digelar di Lime Balcony and Resto dari pukul 5 sore hingga 8 malam.

12. Hotel Oak Tree Emerald



Aneka variasi menu buka puasa di Hotel Oak Tree Emerald, diantaranya: aneka es, mini pastry, bubur, kletikan, appetiser, soup, main course, stall, aneka lalapan, sambal, kerupuk; dan dessert yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga Rp 75.000nett/ orang. Oiya, setiap pemesanan 10 orang bonus 1 orang.

13. All Stay Hotel  

Hotel yang terletak di Jl. Veteran, Lempongsari, Semarang ini deket banget sama Simpang Lima, sang landmark kota Semarang. Selama ramadan All Stay juga punya menu buffet untuk iftar yaitu Rp. 69.000/ per orang.

14. Hotel Candi View

Hotel ini dulunya bernama Rinjani View, namun kemudian bertransformasi menjadi hotel dengan kapasitas 41 kamar. Candi View membuka 2 paket berbeda untuk berbuka puasa. Untuk yang menu buffet lengkap diberi tarif Rp. 85.000 per pax sudah nett alias termasuk pajak.

15. Hotel Louis Kienne Pandanaran

Hotel megah dan menjulang yang ada di lokasi oleh-oleh paling strategis yaitu Louis Kienne Pandanaran ini membuka paket berbuka dengan nama Fesbukers Louis Kienne Hotel Pandanaran. All you can eat menu and free access to 24th floor cukup membayar
IDR 88.000nett, bisa dinikmati dari 5pm-8pm dan promo "Get 1 pax free or 1 night room stay within Ramadhan".


 16. Hotel Santika Premiere

Di jalan pandanaran tepatnya sebelah toko buku Gramedia ada hotel bernama Santika Premiere. Ternyata hotel Santika punya menu berbuka yang menghadirkan masakan Indonesia juga masakan tipe western di paket All U Can Eat yang bisa dinikmati setelah membayar 110.000 Idr per orangnya.

 17. Hotel Patra

Hotel Patra merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Sisingamangaraja Candi Baru Semarang. Untuk menikmati buka puasa makan sepuasnya bisa mulai kamu lakukan di jam 5.30 sore sampai pukul 9 malam. Cukup rogoh isi dompet 75.000 IDR per pax ya udah bisa buka bersama sekenyangnya.

3 comments for "Daftar All U Can Eat Buka Bersama di Semarang"

  1. Hmm jadi pengen buka puasa mbak .. Tapi masih siang 😂😂
    Menunya asik2 itu jd kepengen

    ReplyDelete
  2. Sepuasnya lagi mba. Mantap banget mpe kenyang

    ReplyDelete