Cobain Uniknya Makan Mie Ayam Goreng Miago Pak Joko


Mie Ayam Goreng? Kedengarannya beda ya sama mie ayam pada umumnya? Tapi gimana sih rasanya?

Semua orang kan tahu kalau mie ayam itu ya biasanya isinya mie berkuah yang dikasi toping ayam sama daun bawang.  Trus ada yang suka pedes ya tinggal dikasi sambel dan saos. Kadang ada juga penjual mie ayam yang sedia acar buat tambahan toping mie ayamnya.


Tapi pernah ga makan mie ayam yang unik? Uniknya adalah mie ayam yang ga berkuah. Dan yang lebih unik lagi mangkoknya bisa dimakan? * Hah mangkoknya bisa dimakan? Debus kali ah.....

Eeh bukan debus bukan kuda lumping ya. Kalau belum pernah makan mie ayam sama mangkoknya, berarti kamu kudu meluncur ke Warung Mie Ayam Miago Pak Joko yang buka di Jalan Durian Raya no 15 dan di Jl. Satrio Wibowo, Tlogosari, Semarang.

Di sana kamu bisa memesan mie ayam goreng atau MIAGO yang bisa direquest level kepedasannya dari level 1 - level 5. Dan seperti namanya, kalau pesan Miago Pangsit ya isinya adalah mie ayam yang digoreng dengan bumbu-bumbu tambahan rahasia kemudian disajikan ke pelanggan tanpa kuah. Eh bukan cuma stop di situ aja. Mangkok yang dipake buat wadah miago bukan mangkok dari beling lho, tapi dari pangsit goreng yang dibentuk mangkok. Makanya bisa dimakan sampe abis, hehehe.

Mie ayam bakso pangsit

Miago level 2
Nah itu dia penampakan Miago alias mie ayam gorengnya. Saya pesan yang level 2 karena takut kepedasan. Dan pas pesanan dateng trus saya icip. Hmmm, rasanya maknyuss. Pas pedasnya dan memang unik mie ayam yang 'digoreng' lagi ini. Sembari makan mienya jadi bisa makan mangkok pangsitnya juga sampe habis ga bersisa.

Selain miago, saya juga pesan mie ayam bakso pangsit buat si kecil dan mie ayam biasa pake mangkok beling. Tapi setelah saya coba bandingin sama miago ya di lidah saya mie ayam biasanya jadi kurang brasa dan lebih milih miago. Tapi si kecil sih doyan aja asal ga pedes.

Warung Mie Ayam Goreng Pak Joko kalo ga salah ada 2 lokasi di Semarang. Satunya di Tlogosari dan satunya lagi di Durian Raya. Kebetulan kemarin saya mampir yang di Durian Raya setelah beberapa kali gagal mlipir karena parkiran yang rame terus.

Nah, kalo kamu, uda cobain miago belum?

2 Responses to "Cobain Uniknya Makan Mie Ayam Goreng Miago Pak Joko"

  1. mie ayamnya bikin ngiler mbak...udah lama ga makan mie ayam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nnti mba kesana kl sudah gedean babynya soalnya kl dibungkus kan beda rasanya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel