Kampoeng Wujil Ramadhan dan Berbuka Bersama Anak Yatim di The Wujil Ungaran


Menebar kebaikan di bulan Ramadhan, sekecil apapun itu, dijanjikan bahwa amal ibadah tersebut akan dilipat gandakan oleh sang Pencipta. Mungkin inilah yang mendasari The Wujil Resort & Conventions mengadakan acara The Wujil Gathering pada waktu lalu.

Tepatnya di hari Selasa, 13 Mei 2019, dengan tema gathering "Berbagi Senyuman", acara ini sangat meriah dan penuh kehangatan. Dihadiri lebih dari 200 tamu undangan mulai dari corporate partner, media, food vlogger, dan adik-adik dari Panti Asuhan Sahaal Suhail Ungaran, kami semua berbaur untuk berbuka bersama.

Di hari itu, di Taman Sari Indah Resto, saya bisa melihat kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah adik-adik Panti Asuhan, salah satunya pasti karena bisa menikmati hidangan-hidangan yang lezat dari para chef The Wujil.

Pada tahun ini, The Wujil menghadirkan suasana berbuka dengan tema Kampoeng Wujil Ramadhan. Aneka hidangan disajikan untuk para tamu, yaitu dari ta'jil, gorengan, menu angkringan, bakmi jowo, menu prasmanan, salad, aneka es dan pudding, teh tarik, cake hingga roti bakar pun tersedia.

Soal rasa, menurut saya yang sudah 2x menginap di sini, The Wujil tidak pernah mengecewakan. Apalagi bagi teman-teman yang ingin juga menikmati hidangan berbuka ala Kampoeng Ramadhan The Wujil, cukup dengan Rp. 69.000,- per pax sudah bisa menjelajah berbagai sajian tersebut.

Yang istimewanya pula, sebagian besar panganan tersedia fresh karena dimasak langsung seperti Bakmi Jowo Mbah Rondi. Eh meski labelnya mbah, tapi kok chef-nya masih kelihatan muda ya, hihihi.



Sembari berbuka, kami semua juga dihibur oleh live music dan beberapa games yang menambah suasana makin seru. Di games pertama, modal nekat saya pun ikut serta. Eh ga sia-sia juga saya pun berhasil menjawab pertanyaan hotel apa saja yang masuk jaringan Tauzia Hotel selain The Wujil. Karena jawaban saya benar yaitu Harris Hotel dan Pop Hotel, saya pun dapat hadiah sandal The Wujil, horeee!!!




Meski meriah, tapi namanya ada pertemuan pasti ada perpisahan. Mengakhiri acara gathering "Berbagi Senyuman", tak lupa para blogger berfoto bersama GM The Wujil, Bapak Ahmad Solela atau yang biasa dipanggil Abah, kru Wujil yang bertugas dan juga para chef The Wujil. Wah pokoknya malam berbuka bersama yang tak terlupakan.
blogger dan kru the Wujil (credit Ika Puspita)

Oya, buat teman-teman jika ingin berbuka di Wujil Resort, demi kenyamanan lebih baik reservasi dulu ya dengan menghubungi 024-7651-707 dulu ya.

Selamat Berpuasa 👳.

1 Komentar untuk "Kampoeng Wujil Ramadhan dan Berbuka Bersama Anak Yatim di The Wujil Ungaran"

  1. Wah asik bgt suasananya, mbk. Seru nih bukber dsini yess. Apalagi bukber sama adek2 dr panti asuhan. Masya Allah sejuknya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel