Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warung Angkringan Ramadan ala Pesonna Hotel Semarang


Pesonna Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Depok no 33, Kembangsari Semarang tahun ini menghadirkan menu buka puasa dengan konsep Warung Angkringan Ramadan. Cukup dengan 66.000 nett/per pax, maka kita bisa menikmati sajian All You Can Eat yang menghidangkan banyak jenis makanan dari takjil, kurma, soup, aneka nasi bungkus, baceman, aneka sate & gorengan, rebusan seperti ubi dan kacang godog, aneka es, serta jenang & kolak.


Selain Angkringan Ramadan yang berkah dan halal, Pesonna Hotel Semarang yang berkonsep Lifestyle and Halal ini juga memiliki menu promo Food of Three Months Periode April hingga Juni 2019 yang tak kalah nikmat.

Promo Food of Three Months Pesonna Hotel Semarang

Sego Abang Lombok Ijo Rp. 65.000,-


Berisi nasi merah yang dihidangkan dengan empal goreng, ikan asin, sambal bawang, oseng daun pepaya dan sayur lodeh. 

Nasi Santri Rp. 56.000,-


Namanya yang unik dan sesuai dengan bulan ramadan, Nasi Santri berisi nasi putih yang disajikan dengan ikan kembung siram sambal dabu-dabu, ayam goreng, sambal merah, sambal udang rebon, tumis labu siam, dan ikan asin. Wah ini menggoda banget ya. Apalagi buat pecinta ikan asin dan sambal.

Green Globe Rp. 26.000,-


Wedang Uwuh Leche Rp.26.000,-

Sudah kenyang dengan makanan yang menggoyang lidah, kurang komplit kalau tanpa minuman yang segar. Kalau suka yang dingin maka bisa pesan Green Globe, sedangkan jika ingin minuman hangat bisa memilih Wedang Uwuh yang disajikan dengan gula batu, seiris jeruk lemon dan kental manis.

Room Rate Pesonna Hotel Selama Bulan Puasa

Selain promo buka puasa yang hadir setiap hari selama Ramaan, Pesonna Hotel juga menawarkan Ramadhan Meeting Packages yang dibanderol mulai Rp. 66.000/nett per pack dengan minimum pemesanan 30 orang.

Sedangkan jika ingin menginap, ada Ramadhan Room Package yang dapat dipesan dengan tarif Rp.435.000 per kamar untuk tipe deluxe dan Rp. 850.000,- untuk paket selama 2 malam. Kedua paket menginap tersebut sudah termasuk takjil dan makan sahur atau sarapan untuk dua orang ya.

Oke, ga usah berlama-lama lagi, jika temans berminat untuk berbuka puasa di Pesonna Hotel dengan Warung Angkringan Ramadannya tahun ini, demi kenyamanan silakan reservasi dapat menghubungi
  • Anis 0812 2548 8245
  • Jusky 0818 884 677
  • Ida 0812 2638 1037

1 comment for "Warung Angkringan Ramadan ala Pesonna Hotel Semarang"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete