Bermain Salju di Snow World Fun and Play Louis Kienne Pemuda Semarang


Main salju di Semarang yuk. Eh apa mungkin sih. Semarang kan kota yang terkenal puanazz banget, ga mungkin lah ada salju.

Ya emang sih kalau maunya turun salju di Semarang, itu impossible banget. Secara ya, Semarang masih terletak di negara tropis, jadi jangan harap bakal ada musim dingin. Kalaupun iya, wah itu tanda-tanda mau kiamat *duh bahasannya malah nyampe kiamat.

Tapi berhubung ada wahana baru di Louis Kienne Semarang, sekarang kita bisa lho bermain salju.


Saljunya sih buatan alias dikondisikan dengan alat khusus. Kalau dipegang seperti es serut, tapi gabisa dikasi sirup dan dimakan, hohoho.

Wahana yang dinamakan Snow World ini satu lokasi dengan Fun & Play yang ada di apartemen Louis Kienne jalan Pemuda. Untuk masuk ke dalamnya, harus membeli tiket bermain Fun & Play alias ga bisa terpisah.

Di hari biasa, dengan 55ribu termasuk 1 pendamping, saya dan si kecil antusias ingin menjajal arena es tersebut. Mba kasir menawarkan kami mau berapa kali masuk Snow World. Katanya, kalau 1 kali tetap 55 ribu, tapi kalau mau 2x sesi harus nambah 5 ribu. Murah sih ya. Tapi Aito ternyata ga pengen masuk dunia es 2x.


Masuk ke Snow World ada jam-jamnya. Per sesi hanya 10 menit. Dan sebelum masuk, kami diwajibkan memakai sepatu boot serta jaket tebal khas musim dingin. Oiya, sebenarnya juga tersedia sarung tangan, tapi kemarin kami ga pakai karena ga lihat dan mas penjaga Snow World juga ga bilang, hihihi.

Setelah boots dan jaket terpasang, mas petugas membukakan pintu besi. Melihat pintu besinya mengingatkan saya dengan ruang penyimpanan daging penjual daging/ butcher shop.

Begitu menjejakkan kaki di dalam Snow World, brrrrrr. Wuuih dinginnya minta ampun. Langsung terasa hawa dingin menembus kulit kami seakan tidak terlapisi jaket. Aito bilang "dingin banget ya Bunda". Saya pun mengajak Aito menyekop salju dan mengajaknya terus bergerak supaya tidak terlalu menggigil.

Eh tapi belum genap 10 menit, si kecil sudah menyerah dan ga tahan di dalam wahana ini. Daripada jadi sakit, saya turuti saja kemauannya. Maklum juga karena saat itu hari biasa jadi tidak ada anak-anak lain yang ikut bergabung, Padahal kalau weekend ramai banget lho wahana ini.

Mungkin lain kali supaya ga kedinginan, kami harus lebih siap tuk bermain di Snow World. Seperti si kecil dipakaikan celana panjang bukannya celana pendek saja 😁. Dan sebaiknya pula kondisi badan si kecil sedang benar-benar fit serta sudah makan yang cukup.

Baiklah, next time jangan kapok main ke Snow World Fun and Play ya nak.

1 Komentar untuk "Bermain Salju di Snow World Fun and Play Louis Kienne Pemuda Semarang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel