Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sensasi Lumpia Pesonna dan Jus Sehat ala Pesonna Hotel Semarang (Menu periode Januari-Maret 2020)


Pesonna Hotel Semarang telah meluncurkan menu baru per tiga bulanan untuk periode Januari hingga Maret 2020, Bertitel "Sensasi Lumpia Pesonna & Jus Sehat", seluruh makanan dan minuman yang ditawarkan menganut pedoman 3 H yaitu Happy, Halal dan Healthy.


Promo tersebut menyajikan tujuh kreasi menu, terdiri dari 4 menu makanan dan 3 menu minuman.

Untuk menu makanan, Sensasi Lunpia Pesonna mengangkat makanan tradisional khas Semarang yaitu lunpia, namun disajikan dengan empat pilihan varian rasa yang unik. Alih-alih menggunakan rebung sebagai isian, kali ini Pesonna Hotel Semarang menghadirkan menu lunpia fusion yaitu lunpia pecel, lunpia curry, lunpia buah, dan lunpia jagung keju.

Food & Beverage Promotion on Jan - March 2020
- Lumpia Pecel IDR 20.000 net/portion
- Lumpia Curry IDR 20.000 net/portion
- Lumpia Buah IDR 20.000 net/portion
- Lumpia Jagung Keju IDR 20.000 net/portion
lunpia pecel
 Lunpia pecel berisi wortel, bayam, kol, kacang panjang, taoge, yang disajikan dengan saos kacang.
lunpia jagung keju
Lunpia jagung keju adalah lunpia manis dengan isian jagung manis, keju, mayonnaise dengan topping kental manis cokelat.

lunpia kari
Lunpia Curry merupakan adopsi rasa kari dari India dengan isian labu siam, santan, bawang merah, bawang putih, lada dan rasa gurih dari garam.
lunpia buah
Jika menginginkan rasa segar, maka ada pilihan lunpia buah yang berisi mangga muda, bengkuang, nanas dan stroberi dengan topping mayonnaise.

Menikmati kudapan lunpia, kurang lengkap rasanya jika tidak ditemani segelas jus sehat yang menyegarkan. Pesonna Hotel Semarang memberi pelanggan tiga pilihan jus sehat yaitu:

JUS SEHAT

Food & Beverage Promotion on Jan - March 2020
- Jus Cinta Naga IDR 20.000 net/glass
- Jus Tahun Baru IDR 20.000 net/glass
- Jus Fo Yu IDR 20.000 net/glass

Axel Heru Suseno (F&B Manager Pesonna Hotel Semarang di depan Jus Sehat)
Tiap jus memiliki beda warna dan berbeda komposisi. Jus Cinta Naga adalah kombinasi sehat jeruk nipis, buah naga, dan sirup gula. Jus Fo Yu merupakan kombinasi buah dan sayuran seperti jeruk nipis, mentimun dan selasih. Sedangkan Jus Tahun Baru terdiri dari buah wortel, tomat merah, apel, jeruk yang diberi jeruk nipis dan sirup gula.

Ketujuh menu 'Sensasi Lunpia Pesonna' dapat dipesan langsung di tempat atau melalui room service bila teman-teman sedang menginap di Hotel Pesonna Semarang. Atau juga dapat diorder lewat pesan antar GoFood.

2 comments for "Sensasi Lumpia Pesonna dan Jus Sehat ala Pesonna Hotel Semarang (Menu periode Januari-Maret 2020)"

  1. Jusnya seger-seger banget. Penasaran sama lumpia buah. Aku kira lumpia itu isiannya cuma rebung aja. Ternyata lumpia bisa dikreasikan dengan isian lain yang tentu saja rasanya enak ya.

    ReplyDelete
  2. duh pengen icip lumpia buah, kelihatan enak :9

    ReplyDelete